Mobil Hyundai ix20 Cross

Melalui salah satu showroom mobil mereka di Belgia, pabrikan otomotif dunia "Hyundai" asal Korea Selatan belum lama ini memperrkenalkan Hyundai ix20 Cross. Harga Mobil Hyundai mini MPV ini ditawarkan sebesar 16999 euro atau di Indonesia sama dengan 268juta-an.

mobil Hyundai ix20 Cross

Hadir dengan velg abu-abu 16 in dan  warna gelap pada jendela belakang, mobil Hyundai terbaru ix20 Cross ini seperti diberitakan media Worlcarfans mengadopsi basis seperti yang digunakan oleh varian saudara terdahulunya yaitu Kia Venga dengan beberapa modifikasi antara lain pada tinggi mobil, fender roda, serta beberapa bagian pada sisi bawah mobil dengan penambahan pelindung.


Sejumlah fitur menarik juga disematkan pada mobil mini mpv terbaru ini seperti sistem untuk memantau tekanan angin ban, kontrol AC automatic, kamera belakang, sampai fasilitas navigasi cruise control with speed limiter. Fasilitas navigasi ini dipermudah dengan aplikasi layar sentuh pada dashboard.


Mobil mini mpv seharga dua rattusan juta ini ditunggangi mesin 1400cc dengan 4 silinder berbahan bakar bensin. Tenaga andalannya mencapai 90 hp. Sedianya mobil yang pernah ditampilkan ke publik di Pameran Auto Dunia di Paris tahun 2010 ini baru tersedia dipasaran Eropa terutama di Belgia dimana Hyundai memfasilitasi garansi 5 tahun untuk pembelian mobil ini. Bagaimana di Indonesia? Apakah Hyundai juga akan memboyong ix20 cross ini ke tanah air? Kita tunggu saja kabar berikutnya.

Tinggalkan Komentar: