Suzuki Ertiga yang semakin menggoda

Kalau ada mobil yang ingin penulis beli, salah satu pilihan favorit penulis sekarang ini adalah Suzuki Ertiga. Mobil Suzuki ertiga ini memang bikin penulis tergoda, apalagi varian terbaru yang baru aja keluar yaitu ertiga sporty. Berapa yaa harga ertiga sporty untuk otr Jakarta?

suzuki ertiga sporty pandangan depan

Ngomong-ngomong Kenapa harus ertiga sporty? kok gak ertiga yang lain? Buat kamu-kamu yang belum update info ertiga sporty, ini nih penulis tulis ulang ciri khas si sporty.

Mobil Suzuki ertiga yang satu ini punya beberapa ciri khas baru terutama pada desain eksteriornya. Kalau kamu perhatikan, di bagian depannya sekarang ada dipasang bemper dan gril yang desainnya sudah dibikin spesial supaya kelihatan sporty. lalu di bagian samping ditambah side skirt. Terus di bagian belakang mobil dipasang emblem plus spoiler atas. Tambahan lagi kalau kamu lihat dari belakang, si sporty ini makin keren soalnya bagian knalpotnya ada muffler extension yang sudah dilapis chrome. Belum lagi rodanya pakai pelek 16 dengan ring ukuran 205/55. Jadi deh varian sporty dari ertiga ini semakin menggoda :)

Memang sih menurut infonya, varian terbaru suzuki ertiga ini sengaja dibuat untuk memenuhi masukan-masukan dari konsumen yang ingin supaya ertiga ada versi yang dibuat lebih agresif dan sporty. Basicnya mobil ini sebenernya ertiga tipe GL. Kalau dibandingkan dengan GL, menurut infonya harganya mahalan dikit sekitar 10 jutaan.

Buat kamu-kamu yang minat juga beli Suzuki ertiga sporty, buruan aja siapin dana yang cukup. Untuk tipe transmisi manual bisa dibeli dengan harga 180 juta-an, sementara untuk yang transmisi otomatis harganya 191 juta-an. Warnanya sementara cuma ada 2 pilihan, nggak tau kedepannya bisa jadi nambah, yaitu warna Pearl White Metalic sama Silky Silver Metalic.

Oke guys, sementara ini dulu update artikel kedua seputar informasi mobil terbaru di blog penulis yang baru ini. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung kemari. Salam.

Tinggalkan Komentar: